RSS

biografi pesulap ternama

Biografi Deddy Corbuzier
















Nama :Deddy Corbuzier
Nma asli :Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Laki-Laki
Tanggal lahir :28 Desember 1976
Biografi :
Deddy Corbuzier alias Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo dikenal sebagai seorang pesulap beraliran metalism ternama di Indonesia.
Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 ini, pernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan.Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.
Maaf Tak banyak yg saya tahu tentang Deddy Corbuzier.



Biografi Demian
















Nama :Demian
Nama asli :Demian Aditya Prambudhi
Laki-Laki
Agama :Islam
Tanggal lahir :Tegal, 19 Juni 1980
Biografi :
Terlahir dengan nama Aditya Prambudhi namun lebih terkenal sebagai Demian Aditya, sang Ilusionist.
Anak pertama dari dua bersaudara ini semenjak usia 10 tahun telah berkenalan dengan dunia sulap secara otodidak.Namun namanya mulai terkenal bukan gara-gara sulap melainkan karena berhasil mengikuti ajang pemilihan Abang dan None Jakarta di tahun 2002.
Pria kelahiran Tegal, 19 Juni 1980 ini berhasil menyabet dua gelar sekaligus di ajang ini, yakni sebagai Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002.
Demian mulai terkenal di panggung hiburan sebagai pesulap saat telah memiliki acara sendiri di sebuah stasiun TV dengan judul DEMIAN SANG ILLUSIONIST pada tahun 2007.
Dalam sebuah acara di Lapangan Gasibu Bandung, suami artis Yulia Rachman ini berhasil melakukan teleportasi sebuah bola raksasa dengan diameter 8 meter yang berisi 7 orang di dalamnya.




Biografi Romy Rafael


















Nama :Romy Rafael
Laki-Laki
Tanggal lahir :Surabaya, Jawa Timur, 12 Juli 1977
Biografi :
Romy Rafael adalah seorang ahli dan praktisi hipnotis asal Indonesia, yang kemudian mengolah kemampuannya dalam panggung entertainment. Romy
pernah secara rutin tampil secara rutin di SCTV, menunjukkan kemampuan menghipnotisnya, dengan nuansa menghibur.Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1977 itu mengaku mendalami ilmu hipnotisnya dan berbagai kegunaannya lebih dari empat tahun di Amerika. Lelaki yang selalu mengenakan penutup kepala warna hitam ini mengaku pernah belajar di Hynotism Training Institute, Ultimate Stage Hypnotism Institute, dan Institute for Neuro Research and Education.
Romy saat ini menggunakan kemampuan hipnotisnya selain untuk hiburan, juga untuk aktivitas klinis (pengobatan psikis), medis (kedokteran), bahkan untuk bisnis dan perusahaan. Ia berusaha menghilangkan kesan negatif hipnotis lantaran banyak kasus penipuan dan kejahatan dengan ilmu ini.
Romy telah membuka Klinik Romy Rafael Hypnotheraphy di Jakarta Selatan, dengan menerima penyembuhan orang yang tengah dalam keadaan stres, depresi, phobia, bahkan menghilangkan kebiasaan buruk.
Selain itu, Romy juga telah menyusun buku Hipnoterapi: Quit Smoking! (2006), yang berisi panduan hipnoterapi dalam bentuk buku dan CD, untuk menghilangkan kecanduan rokok.
Pada 2005, Romy berhasil mencatat rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menghipnotis sekitar 5000 orang yang hadir dalam sebuah acara seminar yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta pada 11 November 2005.





Biografi David Copperfield

















David Copperfield (nama asli: David Seth Kotkin) adalah pesulap dan ilusionis yang telah 21 kali memenangkan Penghargaan Emmy. Di antara ilusinya yang terkenal adalah pertunjukan "menghilangkan" Patung Liberty, "terbang" di atas Grand Canyon, dan "berjalan menembus" Tembok Besar di RRC.
Biografi
Copperfield mulai bermain sulap sejak berusia 12 tahun, dan menjadi pesulap termuda yang diterima sebagai anggota Society of American Magicians Sewaktu berusia 16, Universitas New York sudah mengundangnya untuk mengajar kursus sulap. Nama "David Copperfield" diambilnya dari tokoh fiksi bernama David Copperfield yang muncul dalam novel berjudul sama, David Copperfield karya Charles Dickens. Pada usia 19 tahun, Copperfield sudah mengadakan pertunjukan besar di Hotel Pagoda, Honolulu, Hawaii.
Sebagian besar penampilan Copperfield berupa acara spesial televisi dan sebagai bintang tamu dalam acara televisi. Di layar lebar, Copperfield pernah bermain sebagai Ken si pesulap dalam film horor Terror Train produksi tahun 1980. Selain itu, Copperfield pernah tampil sebagai figuran dalam film Prêt-à-Porter (1984), namun namanya tidak dicantumkan dalam daftar pemain.
Pada tahun 1982, Copperfield mendirikan yayasan Project Magic untuk membantu rehabilitasi pasien yang mengalami lumpuh tangan dengan mengajarkan gerakan sulap sebagai salah satu metode terapi fisik. Metode yang dikembangkannya mendapat akreditasi dari American Occupational Therapy Association, dan digunakan di lebih dari 1.100 rumah sakit di 30 negara di dunia.
Pada tahun 1996, Copperfield menulis antologi fiksi berjudul David Copperfield’s Tales of the Impossible yang mengambil latar belakang dunia sulap dan ilusi. Dalam penulisan buku tersebut Copperfield bekerja sama Dean Koontz, Joyce Carol Oates, Ray Bradbury, dan anggota tim yang lain. Pada tahun berikutnya terbit volume kedua, David Copperfield's Beyond Imagination (1997).
Copperfield memiliki Museum Internasional dan Perpustakaan Seni Sulap di Las Vegas, Nevada. Museum tersebut didirikan sebagai usaha Copperfield untuk melestarikan sejarah seni sulap, dan koleksi perangkat sulap antik, buku, dan benda-benda yang berkaitan dengan seni sulap.





Biografi criss angle





















Nama :Criss Angel
Tanggal Lahir :19 Desember 1967, Long Island, New York, Amerika Serikat
Nama Asli : Christopher Nicholas Sarantakos
Julukan :Angle (Bidadari)
Tinggi badan :6 '(1.83 m)

Biografi

Criss Angel lahir pada 19 Desember 1967 dan dibesarkan di East Meadow, New York. Dia tumbuh mencintai musik, bermain drum dan selalu memiliki ketertarikan pada sihir. Dua dari pengaruh sihir terbesar adalah Harry Houdini dan Richiardi. Ayahnya juga pengaruh besar pada dirinya, terutama setelah pertempuran panjang kanker sampai kematiannya pada tahun 1998. Sebagai seorang remaja, ia tampil sebagai penyihir di pesta ulang tahun, klub malam dan acara pribadi. Ia mendapatkan lisensi kembang api pada usia 18. Dia juga memiliki tingkat 7 sabuk hitam dan latar belakang tari dan senam. Criss bermain di sebuah band bernama AngelDust dengan teman Klay Scott yang diproduksi dan membantu mengatur CD-nya dan musik untuk Criss 'Mindfreak pertunjukan. Dia tampil di World Of Illusion di Madison Square Garden pada tahun 1998. Criss kemudian mencetak sebuah acara di Broadway berjudul Mindfreak yang berlari hingga 6 Januari 2003 d
engan hampir 600 pertunjukan. Dia telah memiliki banyak acara televisi spesial seperti The Science of Magic, ABC Family spesial Mindfreak, dan Sci-fi channel's Supernatural. Ia menjadi nama rumah tangga dengan A & E saluran Mindfreak serial televisi ditayangkan setiap Rabu malam. Seasons 1 & 2 yang difilmkan di Aladdin Hotel di Las Vegas dengan musim 3 difilmkan di Luxor Hotel di Las Vegas.

Angle adalah satu-satunya pesulap yg memenangkan Magician Merlin of the Year penghargaan dua kali: pada tahun 2001 dan 2004. Dia memegang rekor dunia untuk waktu lama terendam di air (24 jam), waktu tercepat untuk melakukan ilusi Metamorfosis (di bawah kedua) dan lurus-jaket tercepat melarikan diri (2 menit & 30 detik). Salah satu musisi favoritnya adalah Korn dan dia sekarang menjadi teman pribadi Jonathan Davis yang telah muncul di serial televisi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: