RSS

Apa Itu Cinta Sejati ?


Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya ...

“apakah cinta sejati itu ?” tanya Aristoteles...

“Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang menurutmu paling indah” “dan jangan pernah berbalik kebelakang !!” jawab gurunya ...



Kemudian Aristoteles melaksakannya, tapi sayangnya ia kembali dengan tangan hampa...



“mana bungannya ? ” tanya gurunya ...

“Aku tak mendapatkannya, sebenarnya aku sudah menemukannya, tapi aku selalu berpikir di depan ada yang lebih bagus lagi...” “dan ketika aku telah sampai di ujung taman, aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi adalah yang terbaik” “tapi aku tak bisa berbalik untuk kembali kebelakang...” jawab Aristoteles...

“seperti itulah cinta sejati” jawab gurunya...

“Semakin kau mencari yang terbaik & lebih baik lagi maka kau tak akan pernah menemukannya...” kata gurunya...

Note :

Cintailah apa yang kamu miliki & miliki apa yang kamu cintai...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: