RSS

Cerpen - TERLAMBAT MENYADARINYA PART 2

Bagian 1                                                                                   Bagian 3

Algi


                Hari demi hari Algi lewati tetap saja menahan sakit hatinya. Tak pernah hatinya sesakit ini, bahkan bagaikan tak ada semangat hidup lagi. Walaupun seperti itu, ia tetap harus terus menjalani hidupnya. “sabar brother masih banyak cewek lain...” kata temannya. Walaupun Algi tahu hal itu, tetap saja ia tak bisa tenang. Hatinya benar-benar hancur.
                Datanglah banyak support dari teman-temannya yg berada di dekatnya, bahkan yg jauh darinya.
                Tomy temannya yg ia kenal dari facebook sangat menyemangatinya untuk bangkit kembali. “kenapa kamu Algi ?...” kamu ga seperti Algi yg ku kenal... kamu lemah... hanya gara-gara cewek kamu bisa begini ?...” ujar Tomy dengan penuh kekecewaan. Tomy sebenarnya juga hawatir dengan keadaan Algi, tetapi ia kecewa mengapa hanya karena cewek temannya yg selama ini terlihat baik bisa menjadi down.
                Bahkan mantanya juga memberikan semangat untuknya. Ya walaupun sebenarnya mungkin hati mantannya juga sakit mendengar masalah yg dimiliki algi sekarang.
                Beberapa hari setelah penolakan itu terjadi, Algi masih tetap tidak ada semangat. Hingga akhirnya datang sebuah keajaiban. Tiba-tiba saja ada No. Hp tak dikenal mengirim sms.
“met malem, lg paen ?...” tanya no. tak dikenal itu.
“ni sapa ?...” jawab Algi
“Febri...” jawab no. tak dikenal tadi
                Ternyata no. tak dikenal itu adalah Febri. Ga tahu dari mana no. ini nyasar...
“aq Algi... km dpt no. q dri mna ?...” tanya Algi.
“ku ga tw... wkt t ada yg sms ku pake no ni...” jawab febri.
“ohhh... tapi aq ga knl ma no. ni... oh ya km skul mana ?...” tanya Algi dengan penasaran.
“q skul d SMK 5, mang napa ?...” jawab Febri.
“ohhh... km knl Firman ga ?... klw ga salah nma cwenya Devi...” tanya Algi.
“ya ... mang napa ?...” tanya Febri.
“gpp sih... kta bsa ktemuan ga ?...” tanya Algi.
“bisa...” jawab Febri.
                Keajaibannya adalah secara tidak di sengaja Algi mengenal Febri yg ternyata salah 1 teman dekatnya Devi. Waw ini membuat semangat Algi mulai bangkit kembali. Karena ia menganggap ini adalah sebuah langkah awal untuk bisa lebih dekat lagi dengan Devi. Febri & Algi menganggap bahwa ini adalah sebuah takdir, karena mereka bisa saling mengenal tanpa sengaja. Dan ternyata Febri juga tidak menyukai Firman.
                Akhirnya mereka sepakat untuk jumpa. Dan di saat itulah mereka saling sharing, Algi merasa ingin mendekati Devi & ingin menngetahui seberapa baikah Firman untuk Devi. Sebab jika Algi bertanya seperti ini ke Devi pasti tidak dijawab. Karena . Karena tatapan mata Firman seolah menyimpan dendam pada Febri, dan juga seolah-olah Febri adalah halangan untuk Firman berhubungan dengan Devi.
                Mulai dari mereka saling mengenal Algi sudah mulai mendapatkan semangat hidupnya kembali. Dia punya suatu pemikiran bahwasannya “cinta tak harus memiliki...”. maka itulah ia ingin mengetahui seberapa baikah Firman untuk Devi, melalui bantuan Febri lah Algi bisa dapatkan info-info terbaru tentang hubungan mereka. Sebab Karena algi hanya bisa merasa tenang jika melihat devi bahagia. Algi berharap suatu saat nanti Devi bisa menyadari kalau Algi sungguh-sungguh sayang padanya. Meskipun Devi Terlambat Menyadarinya...


Bersambung ...

Bagian 3
                                                                Karya : AQIL

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: